Mencintai tapi tak bisa memiliki


Saat aku pertama kali bertemu denganmu
 Kau membuatku terpana 
Pancaran sinar matamu yang begitu indah
 Mampu menusuk hatiku yang dalam Tutur bahasamu yang begitu halus
 Membuatku semakin ingin memilikimu
 Apapun rela kulakukan demi kamu Agar kau menjadi kekasihku
 Menemaniku menjalani kehidupan hingga akhir hayatku
 Namun... hatiku remuk dan hancur berkeping - keping
 Ketika aku tahu kau lebih mencintainya 

 Yah... aku sadar... memang aku bukan siapa- siapa untukmu 
 Aku bukan seorang bidadari, aku juga bukan seorang malaikat 
Jujur saja... aku merasa sakit saat melihatmu dengannya
 Tapi... apakah aku salah bila aku mencintaimu ???
 Apakah aku tak boleh merasakan cinta ??
 Aku tak tahu harus berbuat apa lagi 
Ingin menangis... tetapi airmata ini rasanya sudah kering
 Ingin marah... tapi tak tahu siapa yang harus kumarahi 
Tuhan... tolonglah aku
 Hapuskanlah rasa ini 
Jika memang dia tercipta bukan untukku

Komentar