Sebuah Hati Yang Terluka

Mengapa ini harus terjadi lagi ?
Aku harus menelan pil pahit lagi
Kebahagiaan yang kutunggu telah sirna
Semuanya musnah ditelan bumi
Kini kembali berganti dengan derita yang tiada akhir
Derita yang tak pernah kuinginkamn kehadirannya
Bahagiaku kini hanya tinggal kenangan
Disaat yang lain tertawa bahagia
Disini aku menangis
Aku terjebak dalam derita yang tak pernah kutahu akhirnya
Apakah aku dilahirkan hanya untuk tersakiti ?
Begitu kejamkah dunia ini ?
Ataukah aku yang tidak boleh merasakan bahagia
Ataukah aku harus meninggalkan dunia ini demi kebahagiaan yang abadi ?
Aku hanya ingin bahagia
Sama seperti yang lainnya
Aku ingin merasakan bahagia
Tapi kenyataan tak pernah sesuai dengan harapanku
Yang kurasakan hanyalah pedihnya bercinta
Ataukah aku yang terlalu bodoh ?
Berkali-kali dipermainkan oleh cinta ?
Ya Tuhan... cukup sudah
Jangan kau tambah deritaku ini

Komentar